Wednesday, September 20, 2017

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Asli Indonesia

Pada saat Anda merasa haus setelah melakukan aktifitas yang bisa dibilang cukup melelahkan ataupun saat cuaca lagi panas dan gerah, kira – kira apa sih yang terlintas dalam benak Anda? Pastinya Anda akan langsung membayangkan minuman yang bisa membikin adem dan menyegarkan, kan? Jika benar, kebetulan pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada Anda semuanya tentang salah satu jenis minuman terbaik yang pastinya akan langsung mengobati dahaga Anda, yakni Marimas.


Marimas adalah salah satu jenis minuman serbuk buah terkenal hingga saat ini dan masih menjadi minuman favorit di kalangan masyarakat, sebagai minuman yang paling menyegarkan untuk pelepas dahaga, baik saat beraktifitas ataupun disaat santai bersama keluarga dalam berbagai suasana. Produk tersebut mengusung tagline “Marimas bikin adem, tidak bikin batuk”.

Perlu Anda tahu bahwa produk minuman serbuk Marimas ini diformulasikan khusus dari bahan – bahan yang berkualitas, sehingga benar adanya bahwa produk tersebut tak akan menyebabkan batuk. Tentu yang demikian ini akan sangat berbeda dengan produk minuman serbuk merk lainnya, yang sering sekali menyisakan masalah, seperti batuk hingga radang tenggorokan. Inilah salah satu kelebihan dari Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Selain hal tersebut, pertumbuhan industri minuman khususnya yang ada di Indonesia pasti tak pernah lepas dari adanya perubahan pola konsumsi masyarakat modern saat ini, yang jauh lebih suka hal – hal yang serba instan, siap saji dan juga siap minum. Salah satu minuman yang bisa dibilang tergolong praktis dalam penyajiannya adalah minuman serbuk instan seperti yang telah di gagas oleh PT. MARIMAS Putera Kencana, yakni brand Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Dengan beberapa kelebihan diatas, tentunya Marimas aman diminum setiap hari. 

Alasan Produk Minuman Serbuk Marimas Lebih Unggul


Minuman serbuk Marimas ini adalah salah satu minuman lintas generasi yang palng disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak – anak, remaja, dewasa, hingga orang tua sering sekali menjadikannya sebagai minuman sehari – hari. Setidaknya ada beberapa alasan mengapa minuman serbuk tersebut lebih unggul dan semakin disukai konsumennya di seluruh penjuru tanah air, diantaranya sebagai berikut. 

Mudah Didapatkan Dan Harganya Terjangkau

Jika ada serbuk minuman yang enak lagi menyegarkan tetapi harganya mahal itu memang sudah biasa, akan tetapi tidak demikian dengan Marimas. Anda bisa membeli atau mendapatkan Marimas ini dengan harga yang sangat terjangkau alias murah banget di mana saja. Mulai dari di perkotaan besar hingga ke pelosok desa. Bahkan tak hanya itu saja, sekarang ini produk Marimas bisa didapatkan di luar negri. Sebab pihak perusahaan terus kembangkan sayapnya untuk memperluas area pemasaran. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat semakin mudah untuk bisa mendapatkan Marimas. Sehingga rasa segar Marimas bikin adem, tidak bikin batuk ini bisa dinikmati oleh semua orang.

Marimas Produk Asli Indonesia, Halal Dan Bersertifikasi

Marimas Produk Asli Indonesia, Halal Dan Bersertifikasi Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Ada rasa bangga jika Anda menikmati produk dalam negri yang memiliki rasa serta kualitas yang tak kalah dengan produk dari luar negri ini. Sebagai salah satu jenis minuman serbuk yang paling disukai masyarakat, Marimas ini sudah berhasil mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi, Anda tak perlu lagi meragukan akan kehalalannya. Lain halnya jika Anda mendapatkan produk dari luar negri, yang ternyata dibuat dari bahan – bahan yang tak halal. Yang lebih menariknya lagi bahwasannya produk Marimas ini ternyata juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman. Jadi, Anda tak perlu ragu – ragu lagi akan kualitas dari minuman terbaik dan paling disukai masyarakat ini, bahkan Anda bisa mengkonsumsi Marimas setiap harinya tanpa rasa khawatir. 

Marimas Tidak Bikin Batuk, Aman Dan Sehat

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Marimas Tidak Bikin Batuk, Aman Dan Sehat

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa biasanya jika Anda mengkonsumsi minuman serbuk, rata – rata enggan karena takut nantinya tenggorokan terasa serak dan batuk. Khususnya bagi ibu – ibu yang anaknya suka sekali jajan sembarangan, baik itu di sekitar rumah ataupun pada saat di sekolah. Hal yang demikian ini memang wajar sekali, karena sekarang sudah ada banyak sekali produk sejenis yang jika dikonsumsi rasanya serik di tenggorokan, bahkan bisa sebabkan batuk. Akan tetapi, tidak demikian dengan serbuk Marimas satu ini. Dengan pengawasan produksi yang cukup ketat dan menggunakan bahan bermutu tinggi sehingga menghasilkan minuman serbuk yang tak akan menjadi penyebab dari rasa serik di tenggorokan. 

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Jadi, para ibu yang anak – anaknya sering konsumsi Marimas tak perlu khawatir, Marimas tidak bikin batuk dan tak hanya itu saja, Marimas aman diminum setiap hari, baik itu pada saat cuaca sedang terik – teriknya ataupun saat dingin. Marimas minuman serbuk rasa buah yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, sehingga aman dan juga sehat. Marimas membikin adem, serta tidak membikin batuk yang aman bagi siapa pun, tak terkecuali bagi para remaja, dewasa, hingga orang tua.

Marimas Minuman Praktis Cocok Untuk Berbagai Suasana

Marimas Minuman Praktis Cocok Untuk Berbagai Suasana Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Misalnya saja pada saat Anda ingin berlibur ke suatu tempat wisata, Anda cukup membawa air mineral dan Marimas saja. Sehingga pada saat dibutuhkan Anda tinggal memilih rasa sesuai dengan selera dan langsung tuangkan airnya, sangat praktis sekali kan? Begitu juga buat di rumah, sangat cocok bagi Anda yang sering sekali kedatangan tamu, baik itu teman, rekan kerja, ataupun saudara. Anda cukup menyediakan minuman serbuk Marimas bikin adem, tidak bikin batuk dengan berbagai rasa apa saja, sehingga setiap kalinya ada tamu Anda cukup menuangkan dan mengaduk – aduknya saja, tanpa repot.

Marimas Minuman Rerbuk Berbagai Varian Rasa Buah

Memang benar sekali, bahwa yang namanya selera itu sampai kapan pun tak bisa dipaksakan, setiap orang tentu memiliki seleranya masing – masing. Begitu pula selera akan sebuah minuman rasa buah. Sebab mengerti akan hal tersebut, maka perusahaan juga memproduksi Marimas ini dengan berbagai varian rasa buah yang pastinya cocok sekali untuk Anda konsumsi. Selain rasa buah tropis yang sangat menyegarkan juga ada rasa lainnya yang pastinya tidak kalah menyegarkan dan menariknya untuk dicoba. Jika pada awalnya hanya diproduksi satu varian rasa buah saja yakni rasa jeruk segar, maka sekarang ini telah diproduksi dengan banyak varian rasa buah dan mungkin akan terus dikembangkan ke varian rasa yang lain, karena Marimas minuman serbuk rasa buah terbaik dengan beragam pilihan varian.

varian rasa minuman Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Sehingga dengan banyaknya varian rasa tersebut, maka Anda bisa memilih yang sesuai dengan selera Anda. Anda bisa dengan bebasnya memilih beragam rasa Marimas bikin adem, tidak bikin batuk yang pasti akan cocok Anda nikmati kapan pun Anda inginkan.

Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai varian rasa minuman serbuk Marimas yang bisa Anda pilih :
  • Marimas Rasa Jeruk Segar
Marimas Rasa Jeruk Segar Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Asli Indonesia

Siapa sih yang tak kenal dengan buah satu ini, rasanya yang sangat manis dan menyegarkan sangat ccocok dikonsumsi di berbagai suasana. Jeruk juga diyakini mempunyai kandungan antioksidan tinggi, sehingga baik bagi kesehatan. Kabar baiknya Anda bisa temukan kesegaran sekaligus manfaat terbaiknya di Marimas.
  • Marimas Rasa Gula Asam
Marimas Rasa Gula Asam Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk Asli Indonesia

Seperti namanya, minuman tersebut terbuat dari bahan dasar asam jawa dan gula merah, dimana paduan kedua rasa asam dan manis bercampurmenjadi satu sehingga menjadikan minuman satu ini sangat menyegarkan dan pas di lidah. Kesegaran dan juga sensasi rasa unik ini bisa ditemukan pada produk minuman serbuk Marimas rasa gula asam yang juga sangat cocok disajikan dingin dengan es batu. 
  • Marimas Rasa Sirsak

Marimas Rasa Sirsak Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Rasa asam dan juga manis yang cukup kental dengan buah ini memang banyak digemari dan selalu diburu oleh para pecinta Marimas, sebab disamping rasanya yang begitu menyegarkan ternyata juga menyimpan banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Sebut saja kandungan sertanya yang cukup tinggi sangat baik bagi organ pencernaan. Kandungan antioksidan di dalamnya juga baik untuk tingkatkan daya tahan tubuh. Anda bisa temukan dan nikmati sensasi rasa buah sirsak dan manfaatnya dalam varian rasa sirsak tesebut.
  • Marimas Rasa Strawberry

Marimas Rasa Strawberry Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Strawberry memiliki rasa yang sangat khas, yakni asam manis menyegarkan, sehingga membuat siapa pun yang mengkonsumsinya langsung menyukainya. Buah stawberry juga kaya akan vitamin dan juga mineral sehingga baik untuk tingkatkan daya tahan tubuh. 
  • Marimas Rasa Jeruk Manis
Marimas Rasa Jeruk Manis Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Perlu Anda tahu bahwa dari hasil penelitian terkini, bahwa dengan mengkonsumsi 1 buah jeruk manis di setiap harinya bisa membantu turunkan kadar trigliserida atau lemak darah hingga 27% dan koleskerol jahat sebesar 15.5%. Hal tersebut berkat senyawa pectin, bioflavonoid dan hesperidin pada jeruk manis. Produk minuman serbuk Marimas ini juga ada lho yang rasa jeruk manis, ketika Anda meminumnyamaka dua keuntungan akan langsung Anda dapatkan, yakni kesegaran dan manfaatnya. 
  • Marimas Rasa Melon

Marimas Rasa Melon Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Buah melon ini kaya akan kandungan mineral, rendah kalori dan lemak. Buah melon adalah sumber vitamin A yang sangat bagus, dimana untuk setiap 100 gram menyediakan sekitar 3382 UI atau sekitar 112% kebutuhan harian yang disarankan. Vitamin A mengandung antioksidan alami yang baik bagi kesehatan penglihatan Anda, bahkan masih ada banyak lagi manfaat buah melon lain yang juga dapat Anda temukan dalam produk minuman Marimas bikin adem, tidak bikin batuk satu ini.
  • Marimas Rasa Es Cocopandan

Marimas Rasa Es Cocopandan Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Apakah Anda sudah tahu bahwa buah dan air kelapa mempunyai kandungan kalium yang cukup tinggi, sehingga sangat baik sekali untuk menurunkan dan mengontrol tekanan darah bagi penderita hipertensi serta mengurangi resiko serangan stroke,. Jadi tidak mengherankan bila minuman ekstrak dari bauh serta air kepala atau yang lebih dikenal dengan sebutan cocopandan ini sangat digemari oleh masyarakat, sebab rasa yang menyegarkan dan juga menyehatkan. Marimas varian rasa cocopandan juga ada dalam minuman Marimas yang praktis, sehat, serta menyegarkan.
  • Marimas Rasa Framboze 
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Buah rasberry atau buah merah ini memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat. Kandungan serta juga mangan yang ada di dalamnya tergolong tinggi, sehingga sangat baik bagi kesehatan organ pencernaan, mampu mengoptimalkan proses metabolisme tubuh, dan pembakaran lemak. Buah tersebut juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas, buat kulit menjadi semakin sehat, dan terhindar dari tanda – tanda penuaan, seperti kulit berkerut ataupun keriput. Semua manfaat buah ini bisa Anda temukan dalam minuman menyegarkan satu ini, yakni Marimas rasa framboze. 
  • Marimas Rasa Mangga 
Mangga adalah salah satu buah yang memiliki rasa manis, menyegarkan, dan bertekstur lembut juga empuk saat dikunyah. Buah mangga tersebut menyimpan banyak sekali manfaat bagi kesehatan, dengan adanya kandungan vitamin A dan C, serat alami, lemak, gula, karbohidrat, protein, zat besi, kalsium, serta antioksidan, seperti astragalin, isoquercitrin, fisetin, asam galat, quercetin dan methylgallat, yang pastinya sangat baik untuk optimalkan kesehatan dan juga mencegah radikal bebas berbahaya yang biasanya menjadi pemicu penyakit seperti kanker. Minuman serbuk Marimas bikin adem, tidak bikin batuk juga hadir dengan varian rasa ini.
  • Marimas Rasa Jeruk Nipis


Buah jeruk nipis ini mengandung senyawa – senyawa yang sangat berkhasiat, seperti vitamin C, asam sitrat, dan baik untuk obati penyakit seperti ambeien, amandel, batuk, bau badan, sakit gigi, batuk berdahak, demam, haid tak teratur, difteri, jerawat, mencegah rambut rontok, mencegah ketombe, dan lain – lain. Kabar baiknya, semua manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan minum Marimas rasa jeruk nipis ini setiap harinya.
  • Marimas Rasa Anggur


Anggur juga termasuk salah satu buah premium yang memiliki rasa khas, manis dan menyegarkan. Disamping itu, ternyata buah anggur mempunyai banyak khasiat, yakni sebagai penyembuh batuk yang baik, pembersih usus dan pencernaan, memurnikan darah, bahkan sangat baik sekali bagi penderita penyakit lambung. Jadi, wajar saja jika anggur mempunyai harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis buah lain. Dengan meminum Marimas varian rasa anggur sangat cocok sekali bagi Anda yang lagi batuk, sebab anggur terbukti memiliki efek meredakan dan mengobati batuk.
Selain hal tersebut juga masih ada banyak lagi varian rasa dari minuman serbuk Marimas yang menyegarkan tersebut bisa dipilih sesuai dengan kesukaan Anda.

Mengenai PT. Marimas Putera Kencana


Marimas adalah minuman serbuk buah pilihan yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral asli Indonesia. Lengkap dengan varian rasa yang banyak dan sudah memproduksi minuman serbuk Marimassejak tahun 1995. Di awalnya produk tersebut diprooduksi suatu home industri yang telah dikelola dengan sistem manajemen keluarga. Seiring dengan berjalannya waktu sampai berkembang menjadi suatu Perseoran Terbatas. Ketika awal produksi hanya ada 1 varian rasa seperti yang kami singgung di atas, yakni rasa jeruk segar. Lalu berkembang hingga sekarang dan memiliki banyak varian rasa buah tropis dan rasa lainnya yang menyegarkan.

PT. Marimas Putera Kencana sangat aktif dalam mengembangkan produksi dengan cara meningkatkan mutu produksi, perangkat produksi, SDM, dan manajemen perusahaan. Tak hanya itu, perusahaan juga aktif kembangkan wilayah pemasaran juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosial masyarakat sekitarnya. Sehingga karena itulah PT Marimas Putera Kencana ini berhasil mendapat standarisasi mutu Internasional ISO 90001 : 2000. Sekarang dalam rangka peningkatan dan juga mengendalikan konsistensi mutu, perusahan telah menerapkan quality management system ISO 22.000. Menariknya lagi PT. Marimas Putera Kencana telah mendapat sertifikat halal dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan. Sehingga Anda tak perlu khawatir jika mengkonsumsi Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.

Info Kontak

PT Marimas Putera Kencana
Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146 -Jawa Tengah - INDONESIA
Phone : 024 - 7614027-024 - 7614037
SMS CENTER : 0812-2999-111
Mail : info@marimas.com atau prakerin@marimas.com

Kesimpulannya, jika Anda merasa haus dan gerah maka solusi terbaiknya adalah menyeduh Marimas dengan memilih varian rasa seusai selera, kemudian mengaduknya dan minum. Anda juga bisa menambahkan es agar minuman lebih menyegarkan. Namun, jika Anda kurang suka minuman dingin bisa juga menyeduhnya dengan air hangat. Rasanya tak kalah menyegarkan dengan yang disajikan dingin. Sekali lagi Marimas bikin adem, tidak bikin batuk!

Baca Juga :
Belajar SEO Untuk Pemula
Pakar SEO